Powered by Blogger.

Tips Alami putihkan Ketiak Hitam

Siapa sih yang ga mau tampil cantik dan seksi. Pasti semua wanita menginginkan hal tersebut. Memiliki wajah yang mulus bukan satu-satunya hal yang perlu diperhatikan,namun bagian tertentu lainnya seperti merawat kulit ketiak agar tetap putih dan bersih juga merupakan hal yang utama.

Kulit ketiak yang hitam akan membuat anda merasa kurang percaya diri apabila anda menggunakan pakaian yang tidak menutupi bagian ketiak anda seperti tengtop atau semacamnay. Untuk menghindari hal tersebut maka anda haruslah menjaga kulit ketiak anda agar tetap putih dan mulus seperti kulit wajah anda.

Berikut ini ada beberapa tips memutihkan kulit ketiak hitam secara alami antara lain:

1. Air Kapur sirih dan jeruk nipis.

Cara pertama untuik memutihkan kulit ketiak anda adalah dengan air kapur sirih dan jeruk nipis.
Caranya adalah gosok kulit ketiak anda dengan campuran air sirih dan jeruk nipis.Biarkan sejenak agar air tersebut meresap kedalam kulit ketiak anda.Untuk hasil maksimal lakukan cara tersebut selama 1 hingga 2 minggu.

2. Lemon.

Lemon terkenal akan kemampuannya untuk menghilangkan nopda-noda hitam yang membandel.Potong buah lemon menjadi 2,gosokkan pada kulit ketiak anda dan diamkan selama 10 menit.Setelah itu bilas dengan air hangat.

3. Deodorant.

Deodorant bisa membantu anda untuk menghilangkan warna hitam pada kulit ketiak anda,Jangan gunakan deodorant pada saat bulu ketiak anda sedang lebat,cukur dahulu sebelum menggunakannya.

4. Kentang.

Untuk memutihkan kul;it ketiak dengan kentang caranya sangat mudah,parut kentang hingga halus kemudian oleskan ke kulit ketiak anda.Tunggu selama 10 menit hingga terasa kering lalu bilas dengan air hangat.

Dengan kulit ketiak yang putih dan mulus anda akan merasa percaya diri untuk tampil dengan gaya yang seksi dan tidak risih untuk menggunakan pakaian yang terlihat bagian ketiak seperti tangtop dan semacamnya.

0 comments:

Post a Comment