Powered by Blogger.

Kado Unik Buat Sahabat yang Ulang Tahun

Sahabat merupakan teman yang paling dekat. Ia teman yang menemani Anda saat merasa sedih dan bahagia. Dapat menjadi tempat meluapkan hal-hal yang tidak bahagia dan hal-hal yang gembira. Saat sahabat Anda ulang tahun, dapat menjadi momen untuk memberikan hadiah atau kado sebagai bentuk perhatian dan peduli terhadapnya.

Kira-kira apa sih hadiah ulang tahun yang berkesan yang mau kamu berikan? Hadiah adalah sesuatu yang membuat orang penasaran,hadiah bermacam-macam,ada hadiah yang membuat bahagia,senang,terkejut ada juga hadiah yang bisa membuat orang kesal/sebel,karena mungkin hadiah itu adalah keisengan dari orang yang memberi hadiah tersebut.Hadiah ada beragam jenisnya ada hadiah romantis,lucu dan unik.

Selain itu hadiah ulang tahun yang unik bisa diberikan kepada siapa saja yang ingin kita beri,entah itu orang terkasih,seperti pacar,sahabat,anak,orang tua,saudara dan bahkan orang lain yang berkesan dalam hidup kita.

Berikut ini ada beberapa ide kado unik buat sahabat yang ulang tahun:

1. Miniatur Mobil atau Motor

Kado unik untuk sahabat cowok nih. Miniatur mobil atau motor saat ini sedang tren menjadi koleksi. Memberikan miniatur mobil atau motor ini dapat menjadi kenangan tersendiri juga karena biasanya miniatur ini akan selalu disimpan sebagai koleksi.

2. Mug

Nah, mug ini bisa menjadi kado unik bagi sahabat Anda. Saat ini sudah ada mug custom yang dapat mencetak foto di mug bagian sisi luarnya. Anda dapat mencetak foto Anda dan sahabat di mug yang akan dijadikan kado untuknya.

3. Bantal lampu

Ini merupakan pilihan kado ulang tahun lucu untuk pacar, dengan bentuk karakter emo, hello kitty, doraemon, melody, pooh, dan banyak pilihan lainnya, bantal lucu ini bisa menyala namun dijamin aman dan nyaman untuk menyangga kepala saat tidur.

4. Gelas Lensa

Dengan bentuk seperti lensa kamera, gelas unik ini cocok menjadi hadiah untuk mereka yang menyenangi dunia fotographi. Kapasitas maksimalnya adalah 300cc air, bisa untuk air panas maupun dingin.

5. Kursi Balon

Kursi balon juga cocok untuk sahabat Anda yang cewek atau cowok. Kursi balon berukuran lebih kecil dari sofa angin namun masih dapat sebagai tempat duduk dan juga dapat dijadikan pelengkap untuk memperindah kamar pribadi atau ruang tamu dan keluarga.

6. Kulkas mini USB

Benda ini cocok menjadi hadiah untuk anak kost atau yang sering terjebak macet, dengan ukuran dimensi hanya 194 x 90 x 90 mm, kulkas mini USB ini mudah dibawa dan disimpan di mana saja.

Gimana udah terinspirasi untuk memberi kado unik buat sahabat anda,semoga ide ini dapat bermanfaat buat anda dalam memilih kado buat dijadikan hadiah pada ulang tahun sahabat anda.

0 comments:

Post a Comment