Powered by Blogger.

Tips dan Trik Pasang Bulu Mata Palsu Sendiri

Tips Memasang bulu mata gampang-gampang sulit. Biasanya sih mudah, jika di pasangkan oleh orang lain. Tetapi giliran pasang sendiri, jadi sulit karena posisi di ujung kelopak mata.

Tetapi jangan putus asa dulu berikut cara memasang bulu mata pasang sendiri dengan sangat mudah. Kita langsung saja dengan trik dan tipsnya.

Pertama, sesuaikan lebar bulu mata. Sebelum menempel bulu mata, terlebih dahulu ukur lebar bulu mata sesuaikan dengan garis mata kamu. Jika bulu mata palsu terlalu lebar, gunting bulu mata palsu sedikit di bagian luarnya.

Trik Kedua , Gunakan lem bulu mata palsu yang cukup kuat. Tujuannya adalah untuk lebih merekatkan bulu mata palsu di bagian ujung kelopak mata. Lem bulu mata palsu tersedia di toko-toko kosmetik cantik. Atau bisa juga di sini www.modernshop.us

Trik Ketiga, Tempel di garis mata. Tempelkan bulu mata palsu yang telah di beri lem, ke gari mata kamu secara perlahan-lahan. Tekan-tekan agar lem bulu mata merekat.

Tambahkan Maskara dan Eyeliner. Nah untuk menambah lebih cantik lagi, gunakan maskara pada bulu mata palsu anda, namun sebelumnya gunakan terlebih dahulu eyeliner lalu maskara. Lihat hasilnya akan memukau.

Caranya cukup mudah kan? so saatnya anda tampil cantik.

0 comments:

Post a Comment