Powered by Blogger.

Tips Memilih Baju Kemeja Kerja Buat Pria

Bekerja pada suatu kantoran memang membutuhkan penampilan yang menarik  agar anda terlihat sopan dan berwibawa. Apalagi kalau anda adalah seorang pemimpin suatu perusahaan atau kantoran.

Pada umumnya pakaian yang digunakan adalah jenis kemeja yang berlengan panjang dan berdasi. Dalam memilih kemeja anda tidak hanya asal mengenakannya, anda haruslah melihat dan memperhatikan beberapa tips memilih baju kemeja agar anda terlihat rapi dan serasi dengan acara yang akan anda hadiri.

Berikut ini ada beberapa tips memilih baju kemeja kerja buat pria yang dapat anda ketahui agar dapat membantu anda dalam berpakaian:

1. Meeting dengan bos.

Coba Anda kenakan kemeja kerja dengan motif merah muda model overslag motif bunga-bunga kecil yang akan menambah keanggunan Anda.

2. Jadwal liputan luar.

Anda kenakan kemeja kerja bewarna biru yang bermotif garis dan diberi aksen aplikasi bunga di dada, walaupun terkesan santai Anda akan telihat nyaman dan tetap reperesentatif.

3. Menemani bos makan siang bersama klien.

Anda tidak usah khawatir,kenakanlah setelan kemeja kerja model Cheong Sam dan celana panjang warna krem, Anda akan terlihat sangat representatif.

4. Kemeja kerja dengan corak krem motif garis warna warni akan nampak segar untuk Anda kenakan saat berpresentasi di depan klien.

Itulah beberapa tips memilih baju kemeja kantor buat pria dalam beberapa kondisi kerja. Gunakanlah kemeja yang rapi dan bersih agar anda terlihat lebih gagah dan berwibawa dihadapan bos maupun bawahan anda.




0 comments:

Post a Comment