Powered by Blogger.

Manfaat Buah Belimbing untuk Kecantikan

Buah belimbing merupakan buah asli Indonesia yang memiliki kandungan nutrisi yang baik untuk tubuh. Buah yang bentuknya  menyerupai irisan bintang ini memiliki kandungan gizi lengkap, seperti  karbohidrat (10g), protein (1,37 g)), kalium (176 mg), kalsium (4 mg), sodium (3 mg). seng (0,16), asam pantotenat (0.516mg), besi (0,11 mg), tembaga (0.181mg), diet serat (3,7 g) dan folat (16 mcg).
Manfaat Buah Belimbing untuk Kecantikan

Nutrisi penting lainnya adalah kadar vitamin di dalam buah yang memiliki 41 kalori sangat tinggi. Vitamin yang dikandung dalam belimbing adalah vitamin A (IU 81), vitamin B6 (0.022 mg), dan vitamin C(45.4 mg). Kandungan vitamin C yang tinggi dalam buah belimbing membuat buah yang asam manis ini baik untuk kesehatan kulit dan kecantikan.

Vitamin C pada belimbing

Kandungan vitamin C yang tinggi dalam buah belimbing membuat buah ini banyak dikonsumsi orang yang ingin memiliki kulit halus dan sehat. Vitamin C, kaya akan antioksidan yang dapat membunuh radikal bebas dalam kulit. Maka dari itu, kulit akan terhindar dari penuaan dini.

0 comments:

Post a Comment